tidak lagi mampu sendiri

sejak bulan januari 2009, mungkin dalam sebulan saya hanya 3 kali tidur sendiri.
Di bandung, saya seringkali tidur di kamar sepupu saya, atau mengajak sepupu saya tidur di kamar saya. Jika tidak bisa dua-duanya, saya akan menenelepon seseorang untuk menemani saya, siapapun itu, yang bersedia saya ganggu.
Di cinere, saya selalu tidur di kamar orang tua saya. 1-2 kali di kamar kakak saya jika tidak ada suaminya. Kalaupun saya tidur sendiri, saya selalu minta ditemani sampai tertidur.



sejak januari 2009, waktu tidur di malam hari adalah waktu yang paling menyesakkan untuk saya. Paling sepi. Ketika saya tidur sendiri, saya cenderung tidak bisa tidur sampai kemudian memikirkan berbagai hal dan menangis sampai kelelahan, baru kemudian saya akan tertidur.

0 Response to "tidak lagi mampu sendiri"

Post a Comment