bukan sahabat

saya merindukan kamu ketika saya sendiri
saya merindukan kamu ketika menjelang tidur ponsel saya hanya menderingkan sms
saya merindukan cerita kamu tentang monyet yang bodoh
saya merindukan dongeng kamu yang selalu aneh

kamu aneh dan tetap saja saya mencintaimu
tetap saja saya merindukanmu

saya pun merasa aneh karena merindukan perasaan itu
ketika hujan turun sangat banyak,
antara bahagia melihat hujan bersamamu
dan panik karena tidak bisa kembali ke tempat tinggalku
saya juga merasa aneh karena merindukan perasaan sakit itu
ketika kita membicarakan semua fakta tentang bagaimana kita tidak akan pernah bersama
bagaimana perbedaan kita tidak saling tarik menarik
kita bukan positif dan negatif yang tarik menarik
kita juga bukan negatif dan negatif yang saling menolak
apalagi positif dan positif

saya merindukanmu malam ini
dan saya tahu yang saya rindukan adalah seorang sahabat
yang selalu ada untuk mendengar cerita

saya merindukan sahabat saya
yang tidak akan pernah bisa saya sebut sahabat

0 Response to "bukan sahabat"

Post a Comment