plp day 23

hari ini capek!
dan rencana-rencana saya kemarin, tidak terlaksana.. hehehe.... ketika saya datang tadi pagi, saya langsung mengerjakan media untuk pembelajaran kepada anak autistik yang bisa dilaksanakan sewaktu-waktu saya lengang dan anak-anak dikelas autis pada masuk. Medianya cuma gambar peralatan di dalam kelas yang ada label nama benda dibawahnya... saya tempelkan ke kardus bekas lalu saya sampul plastik supaya tebal dan awet. kemudian disela-sela mengerjakan media tersebut saya mencoba menyelesaikan RPP yang ternyata tidak selesai sampai sekarang. Kesimpulan sementara, lagi-lagi saya tidak bimbingan.
Jam 9.00 saya dan teman-teman mengisi ekstrakulikuler Pramuka dengan permainan. Kami bermain rebutan kursi... itu lho yang nyalain lagu, terus anak-anak disuruh memutari kursi, kalau lagunya mati, mereka harus cepat-cepat duduk, yang tidak dapat kursi kalah, harus dihukum. Teruuus begitu sampai pemain tinggal 2. Suasananya cukup seru dan melelahkan. Hehehe... Pukul 10 lewat permainan selesai, sebagian anak pulang sebagian lagi, yang kelas besar, istirahat. Saya dan teman-teman merapihkan perlatan permainan, minum 2 teguk dan bel kembali berbunyi tandanya adalah waktunya latihan upacara.
Pukul 10.30-11.00... latihan upacara biasa saja.
Setelah itu saya kelaparan, saya jajan, makan, kemudian melanjutkan media saya sampai pulang.

sekitar pukul 15.00 saya berangkan untuk bertemu teman-teman, ngobrol sampai lelah, tertawa sampai rahang saya sakit, lalu pukul 20.00 saya sudah kembali di rumah, mandi karena kehujanan, mencari charger yang belum juga ketemu, akhirnya meminjam laptop tante saya, internetan dan sekarang menulis blog sambil kelaparan.

Saya mau makan kemudian nonton dvd sampai tidur.
besok kembali ber rpp ria. huaah... semoga saya tidak bosan.

Oh ya, mendengar cerita teman-teman tentang PLP, saya bersyukur tempat PLP saya ternyata sedikit lebih baik dibandingkan mereka...

0 Response to "plp day 23"

Post a Comment