i miss you

Sudah sejak lama aku banyak menghabiskan waktu untuk sekedar membaca tulisan lamaku tentang kamu. melihat fotoku dari ponselmu. Membaca buku harianku ketika kita bersama. Mendengarkan lagu-lagu yang aku anggap sebagai soundtrack kisah kita. Menghabiskan waktuku untuk melamun dan memikirkan rasa rinduku padamu.
Entah berapa kali sudah aku menuliskan rasa rinduku. rasa cintaku yang tidak juga bisa kuhilangkan, kukurangi, kusingkirkan, atau sekedar kupendam.
Tapi semua tulisan itu pada akhirnya aku buang, atau aku simpan, atau aku masukkan ke dalam dompetku.
karena pada kenyataannya semua itu salah, dan kata-kata itu mungkin tidak lagi bisa berarti. Selalu saja aku ingin mengatakan padamu semua itu, sekedar untuk mengingatkanmu. Tapi kemudian aku ingat kata-kataku justru menunjukkan betapa egoisnya rasa sayangku.



Ditengah segala ketidakmungkinan, aku masih ingin sedikit menyelipkan harap. Apakah harapan itu nantinya akan membuat hatiku bertambah rusak? Aku belum terlalu peduli. Aku masih mengingkan kamu.

0 Response to "i miss you"

Post a Comment