PLP day 19

Hari ini... perdana latihan nyanyi IBU KITA KARTINI. Rencananya latihan akan dibagi 2 sesi. Sesi pertama, jam 9 - 10, yang akan benyanyi adalah kelompok siswa SD. dan sesi ke dua, dari jam 10-11, yang bernyanyi adalah kelompok siswa SMP dan SMA.
TAPIIII.... banyak kekacauan yang terjadi...

1. Ternyata seharusnya kelompok anak SD pun dibagi-bagi lagi karena jumlahnya terlalu banak dan tidak semua anak bisa di kondisikan
2. Seharusnya kami berlatih menyanyi di dalam kelas, karena ternyata menyanyi di lapangan saaaaangat amat tidak efektif. Hasilnya adalah sebagian dari mereka berlarian, dan kami mengejar-ngejar mereka. Hanya sebagian kecil anak yang bernyanyi.
3. Kami lupa tidak menjalankan sesi II karena sudah terlanjur pusing mengurus sesi I.. hehehehe....

setelah itu saya dan teman-teman sedikit berdiskusi... dan kami memutuskan untuk melatih anak-anak tertentu saja untuk bernyanyi... nantinya mungkin setiap anak diberi jatah penampilannya masing-masing.. tapi tidak semua anak bernyanyi...

Besok mungkin setelah olahraga bersama, saya akan mengisi kelas Autis yang notabene saya tidak menganggap anak-anak disana adalah anak autis. Siswa disana sekarang 3 orang. Saya sedikit gugup karena semua siswa tidak bicara, dan juga suka epilepsi, dan juga saya belum kenal dengan siswa ketiga..

wish me luck..

0 Response to "PLP day 19"

Post a Comment