kopi adalah aku dan kamu

satu-satunya cara yang paling aman untuk melepaskan rasa rinduku padamu adalah dengan kopi. Tanpa bersentuhan, tanpa perbincangan. Hanya tegukan tanpa suara tana tatap muka.

Karena kopi adalah janji yang entah kapan bisa kutepati. karena kopi adalah warna yang paling sesuai untuk apa yang kita jalani. Karena kopi adalah rasa yang paling sesuai untuk kisah kita, pahit, tapi bukan berari tidak bisa dinikmati.

Setiap kali aku membuat kopi, adalah kamu yang kubayangkan duduk di ruang tv. Setiap kali kopi itu habis, aku membayangkan kamu yang selalu punya jalan untuk membuatku merasa kecil. "kurang gula" "terlalu pahit" "terlalu sedikit". Tidak apa-apa. Mungkin karena tidak ada janji yang pernah kutepati, aku merasa pantas-pantas saja kau memprotes semuanya.

Kopi adalah cara yang paling aman untuk melepaskan rasa rinduku padamu.






sore ini aku meminum kopi.











*pic 1: coffee_black___and_white_by_meppol
**pic 2:pure_morning_coffee_by_povesti_cu_zane

0 Response to "kopi adalah aku dan kamu"

Post a Comment