i'm tired

i'm so tired and i really need you to be here with me...


Sudah 8 jam lamanya saya mengerjakan tugas untuk besok. dan 8 jam ini bukan berarti tugas saya sudah selesai. Dan ini lah saya alih-alih menyelesaikan tugas, justru menyempatkan untuk menuliskan semuanya. Membuang lebih banyak waktu. Pagi tadi saya bangun pukul 5 dan siap-siap bekerja. Saya berangkat pukul 7.30, mengajar sampai pukul 10.00 dan setelah makan 10 menit, saya mengerjakan tugas perpustakaan, duduk selama kurang lebih 3 jam. Pulang, makan siang, mengerjakan persiapan mengajar untuk besok. Sampai sekarang belum juga selesai dan masih banyak yang harus dilakukan.

Dan pada keadaan seperti inilah saya ingat bahwa saya memang tidak ingin menjadi guru. Menjadi guru itu pekerjaan yang sangat sulit dan melelahkan. Menjadi guru adalah tugas yang sangat berat pula tanggung jawab dan amanatnya.

Saya ingin pulang. Saya ingin menangis. Saya tidak ska memaksakan diri saya sendiri.

0 Response to "i'm tired"

Post a Comment