PLP day 37

Hari ini seperti jumat biasanya... mendekam di perpustakaan...
Sadly ramdan masih belum masuk hari ini.. :(
Saya hari ini di sekolah sampai pukul 13.30 karena terjebak hujan, dan walaupun saya ada di sekolah, saya tetap hujan-hujanan karena ingin. Pura-pura harus ke kamar mandi, dan letak kamar mandi ada di seberang gedung yang ada perpustakaannya. Padahal saya tidak pernah benar-benar ke kamar mandi. Saya hanya berjalan menuju kamar mandi.. :p
Selain terjebak hujan, saya juga meminta materi untuk mengajar minggu depan. Saya meminta materi untuk 3 kelas, saya akan membuat 3 RPP untuk cadangan minggu depan. Sewaktu-waktu saya bisa masuk kelas, saya akan masuk kelas. Begitu rencana saya dan guru pamong saya *sekarang guru pamong tidak lagi disebut guru pamong, tapi Dosen Luar Biasa*.

Semoga Ramdan masuk besok..

besok entah apa kegiatan pramukanya, kami belum menyiapkan.
Enough for today.. saya mau lembur dulu..

0 Response to "PLP day 37"

Post a Comment