and i love them

Mungkin karena ayah saya sangat menyukai the beatles. Mungkin karena film Across The Universe yang memiliki alur unik sehingga saya sukai. Mungkin karena saya menyukai lagu jaman dulu. Mungkin karena saya menganggap banyak lirik lagu the Beatles yang sangat bagus....
Sering sekali saya tiba-tiba mengingat lagu the beatles, menyanyikannya berulang-ulang dan mencocokkan lagunya dengan sebuah kejadian.
Hari ini yang saya temukan adalah and i love her.



I give her all my love
That's all I do
And if you saw my love
You'd love her too
I love her

She gives me ev'rything
And tenderly
The kiss my lover brings
She brings to me
And I love her

A love like ours
Could never die
As long as I
Have you near me

Bright are the stars that shine
Dark is the sky
I know this love of mine
Will never die
And I love her

Bright are the stars that shine
Dark is the sky
I know this love of mine
Will never die
And I love her

Setelah saya membaca dengan penuh semangat kebeatlesan saya, setelah saya membaca dengan penuh konsentrasi. Saya menemukan seseorang yang sangat pantas untuk dinyanyikan lagu ini. Ia adalah anak perempuan saya, siapapun namanya kelak, dimana pun ia berada saat ini.
Dulu, pernah ada satu iklan TV yang memainkan lagu yang sangat saya sukai dan lagu ini tentang anak laki-laki. Lisa Ono - my boy. Saya pernah hampir menangis mendengarnya.
found at bomb-mp3 search engine


My Boy
(by Lisa Ono)

First time I saw my son, I knew I was in love.
Because he was the gift I got from somewhere up above.
O wow, o yes, o joy, so joy right here in my arms.
He looks at me, I can see he’s showing all his charms.
Can’t remember what I do before I saw his face.
But now he’s here and I can feel his amazing grace.

Watching him play, somehow reminds me of myself.
Once upon a different time when I was someone else.
O me, o my, I feel so high every single day.
O yes, o lay, my lord yea yea watching my son play.
First time he’d walk detours I step in to a chance.
I took his hand and then we start it likes dance.
The first dance was so fine that I never will forget.
He held my hand so tightly that I had start dancing yet.

My love, my boy, my son, my joy always keep your glow.
And know that love will be with you wherever you may go.
And if something should fall apart somewhere down the line.
Just tell me all about it and I will make it fine.

I’d travel many roads before but somehow they were wrong.
And sometime we find that life is just a simple song.
Even the saddest songs ever human face.
I will always keep my son in love’s magic place.

Saya memang cengeng kalau sudah berurusan dengan anak. Mungkin karena kecintaan saya pada anak-anak dan dunianya. Mungkin karena saya sangat menikmat mengurusi orang lain. Dibalik sifat egois saya yang tinggi, saya suka mengatur. Saya belum tahu apakah saya sudah bisa menjadi orangtua yang baik atau belum, tapi saya sudah menginginkan anak sejak SMA. Dan baru sejak 4 bulan terakhir saya berpikir untuk lebih bersabar, karena saya masih harus skripsi dan saya tidak mau stress ketika mengandung. Saya pun merasa saya harus lebih menyiapkan mental dan perasaan saya dalam kehidupan baru saya yang bisa dibilang mendadak dan masih terasa absurd sampai sekarang.

saya pernah menulis bertanya sebelumnya, bagaimana saya bisa begitu mencintai dan merindukan seseorang yang bahkan belum pernah saya temui? Bahkan saya belum tahu namanya, rupanya, sifatnya, dan berbagai hal tentangnya?

0 Response to "and i love them"

Post a Comment