akibat terlalu banyk bermimpi

sore ini, akibat tidur yang berkepanjangan dan segelas kopi yang ternyata kurang menyegarkan, saya berpikir tentang hadiah yang baik untuk saya. Bukan hadiah ulang tahun karena ulang tahun saya masih lama dan saya tidak terlalu mengganggap ulang tahun adalah hari yang penting. Sekedar hadiah untuk diri saya, kalau merasa ada yang mau memberikan saya hadiah...

baiklah untuk memuaskan hati saya, saya akan menuliskan daftar hal-hal yang bisa menjadi hadah untuk saya...

1. 1 toples kunang-kunang


2. a 20 minutes of this


3. exactly this, without all the talking. I HATE TALKING..
4. Satu hari yang sepi

5. A day at Spa

6. stranger to talk to


saya rasa apa yang saya inginkan bukanlah hal-hal yang sulit untuk didapatkan. Itu semua hanya membutuhkan waktu. dan tentu saja uang. yang mana keduanya tidak saya miliki. saya tidak lagi memiliki waktu untuk sendiri. telinga saya selalu mendengar pertanyaan dan komentar yang kesemuanya harus saya jawab. dan saya belum bekerja.

0 Response to "akibat terlalu banyk bermimpi"

Post a Comment