this is me wanting a baby

Hari ini saya tertidur disamping Sepupu saya dan bayinya yang baru berumur 3 minggu 1 hari -Zaki. Ketika terbangun saya merasakan perasaan yang aneh sekali. Sambil melihat Zaki, entah mengapa ada pertanyaan dalam pikiran saya "lho, anakku mana?" dan saya benar-benar merasa sepertinya saya sdah memiliki anak dan hari itu tidak ada. Perasaan kehilangan yang benar-benar nyata. Saya merasa seperti memang sudah seharusnya anak saya ada disamping saya, tetapi pada kenyataannya ia tidak ada.
Saya kemudian berpikir bahwa mungkin sepupu saya terbalik mengambil anak, bukannya mengangkat Zaki, ia justru mengangkat anak saya.

Aneh...



Imajinasi saya memang terkadang secara keterlaluan mengontrol pikiran saya. Dan imajinasi saya memang terkadang secara keterlaluan mempengaruhi emosi saya.

Saya tersenyum merasa geli pada pikiran aneh saya. Tapi saya nyaris menangis ketika benar-benar tersadar. Karena keinginan saya yang sangat kuat untuk memiliki anak, kadang saya merasa takut.

Saya peluk Zaki yang menangis dan mencoba untuk menenangkannya. Ibunya masih lelap tertidur.

0 Response to "this is me wanting a baby"

Post a Comment