tentang si abang

Saya menulis ini tanggal 7 april dan akan saya lanjutkan sekarang...


baru saja saya menulis tentang kabar saya, dan disana saya menuliskan SI ABANG. Saya sedikit merasa bersalah karena sangat amat jarang menulis tentang SI ABANG kan? Jadi SI ABANG adalah my special one *ceilah*. SI ABANG adalah tipe laki-laki yang sangat rapi. Keluarga saya katakan saya adalah orang yang rapi, well dia lebih rapi daripada saya. Nah, walaupun saya orang yang rapi, saya sangat sering meninggalkan barang-barang saya di tempat-tempat yang aneh karena konsentrasi yang sangat mudah terdistraksi. Thank God Si Abang orang yang lebih rapi dari saya dan konsentrasinya sangat baik kecuali kalau ngantuk, sehingga dia selalu tau dimana saya menyimpan apa.Si Abang, saya jarang menuliskan si Abang karena saya adalah tipe orang yang menulikan perasaan tidak senangnya dan jarang menuliskan kebahagiaannya. Jadi bisa disimpulkan saya bahagia dengan si Abang. Saya belum merasakan ada stress apa-apa, tekanan apa-apa kecuali karena selera musik kami yang TOTALLY DIFFERENT. Apa yang dia sukai tidak saya sukai dan apa yang saya sukai tidak membuatnya merasa nyaman. Tapi sejauh ini dengan baik hatinya ia membiarkan saya selalu memindahkan channel radio/playlist sesuka hati saya dan membiarkan saya "mengamuki" nya ketika ia mengganti playlist/chanel radio yang saya sukai. hehehe...

iya itu fotonya sengaja saya hitam putihkan supaya saya gak malu karena pada saat itu saya belum bedakan.. hehehee...

0 Response to "tentang si abang"

Post a Comment