mengkampuskan diri

Seharusnya pukul10 nanti saya sampai di bandung.tapi akibat perluasan jalan tol sepertinya saya baru akan sampai pukul11.. Saya akan berangkat utk bimbingn proposal pertama kalinya dengan dosen pmbimbing I saya.. Semoga saja ia tdk lupa dan saya bisa bertemu dengannya siang nanti. Amin..
Proposal saya ini..hehe.. Belum sepenuhnya selesai. Harusnya sudah, sungguh,harusnya sudah karena si bapak sudah menunda pertemuan ini selama 5 hari.sejujurnya sudah tepat 8 hari saya tidak membuka proposal saya.
Tapi dalam perjalanan di jalan bebas hambatan yang terhambat ini, saya memperbaiki dan mencoba menyelesaikannya kok.. Hehe..

Di kampus,nanti, saya berniat akan makan mie yamin kantin fip, yang awalaupun mahal tapi saya puas. Di kampus nanti, saya berniat ke ruang thesis, kalau ada waktu setelah bergosip bersama elsa dan unie

0 Response to "mengkampuskan diri"

Post a Comment