GASIBU

setelah sekian lama tidak pergi ke PASAR KAGET GASIBU, hari ini saya kesana... biasanya kan saya cuma ke pasar kaget depan rumah yang barang-barangnya lumayan murah dan berkualitas juga... tapi hari ini saya dan sepupu saya ke GASIBU, dalam rangka olahraga dalam versi belanja.. dan juga dalam rangka mencari sendal crocs palsu untuk paman saya yang notabene sendal itu hanya ada di kings dan GASIBU saja.. di pasar kaget depan rumah juga ada yang jual sendal crocs palsu, tapi pilihannya sedikit dan yang dicari paman saya itu, bentuk nya memang unik.

JADI.. titipan paman saya itu tadi tidak ada... hehehe.. malahan saya yang belanja...
  • 2 buah kaos yang saya kira harganya minimal 40 ribu, tapi ternyata 15ribuan satunya... *SUMPAH nggak pantes banget harganya 15ribu melihat kualitas kaus nya yang bagus dan bentuknya yang bukan oblong biasa.*
  • 1 buah sendal crocs palsu warna pink yang lucu... dengan harga 25 ribu *duh, mahalan sendal daripada baju*
  • 1 buah sendal crocs palsu warna turqouise yang keren untuk kakak saya yang sedang hamil.. nyaman sekali dipakai BuMil... harganya 20 ribu.. *walaupun lebih keren daripada punya saya tapi harganya lebih murah.. huh*
  • 1 buah tas yang sudah lama saya idamkan tapi dulu hanya di jual di kota kembang... harganya 35ribu. *harusnya saya tawar, paling tidak 5 ribu...
Kemudian ini yang sepupu saya beli..
  • 1 buah mainan burung yang bisa terbang untuk keponakannya yang berumur 3 bulan dengan harga 20rb
  • 1 buah bola yang saya katakan sangat baik untuk merangsang motorik dengan harga 6rb
  • 1 buah sepatu coklat lucu dengan harga 30ribu
  • 2 buah sendal rocs palsu untuk ayahnya dengan total harga 43ribu
  • 1 buah mainan entah apa namanya untuk keponakannya lagi, harganya 7.500
  • 1 pc baju untuk mama nya yang sudah request dengan harga 70ribu, harga pas jangan ditawar
udah.. seingat saya kami hanya membeli itu.. terakhir sebelum pulang kami membeli gorengan dan kue ape, kemudian masuk ke dalam mobil yang ternyata eh ternyata, SALAH SATU PINTUNYA BELUM TERTUTUP RAPAT! hiaaaaaaaaaat!!! saya sangat shock.. untung tidak ada barang apapun yang hilang. Aneh, harusnya alarm mobil nyala ketika kita menguncinya dalam keadaan ada pintu yang terbuka.. Hufh... alhamdulillah nggak terjadi apa-apa..

hari ini senangnya belanja...
dan sampai saat ini, dengan mengurangi rasa kebanggan saya akan katakan bahwa saya belum mandi dari tadi pagi, padahal ini sudah pukul 14.00
tidak ada keinginan untuk mandi... karena udaranya dingin.. rasanya seperti bandung jaman dulu, ketika kakek dan nenek saya masih tinggal disini, in this exact house.. :)

0 Response to "GASIBU"

Post a Comment