amazing morning

berhubung PLP sudah lebih santai, saya jalan pagi hari ini. PUkul 6.20 saya berangkat.
Dan inilah mengapa saya sangat menikmati jalan pagi. Saya menemukan hal-hal menyenangkan yang benar-benar menyegarkan kembali pikiran dan hati saya.
Pemandangan Ayah dan anak yang sedang berlatih bandminton. Si ayah membawa sekantong kok dan melemparkannya pada anaknya sambil mengarahkan si anak untuk memukul dengan benar. Tapi ini bukan pemaksaan, mereka berdua tampak bahagia.
Pemandangan kakek dan cucu nya bermain sepeda bersama mengelilingi komplek, si kakek tersenyum pada saya yang memperhatikan cucunya yang lucu sambil berkata kepada saya.. "lho, kok berhenti lari nya.. lari lagii... semangat sampai tua!!!" hehehehe...
pemadangan anak kecil yang ketika melihat saya lari, ia ikut berlari sambil bilang "aku menaaaang!"
Pemandangan segerombolan ibu-bapak-kakek-nenek yang sedang berolahraga tanpa sepatu, berjalan bersama-sama sambil berteriak-teriak. Katanya supaya energi nya benar-benar keluar.. dan begitulah olahraga seharusnya...

saya berkeliling 4 putaran komplek, 1 kali lari, 1 set lompat-lompat ke trotoar yang cukup tinggi. Hanya 30 menit, tapi saya puas.

:)

i have a really good morning...

0 Response to "amazing morning"

Post a Comment