Sindrom bosan akut

Saya mungkin aneh.atau terlalu rajin,atau kecanduan,atau sekedar ngga ada kerjaan.
Saat ini saya terbaring di rumah sakit tapi tetap blogging. Via hp saya yang biasa saja.
Hehe..
Iya..hari jumat pagi kan saya ke bandung, sorenya pulang. Pukul 8 sampai rumah dalam keadaan badan yang tidak karuan. Pokonya gak bener deh..sampai hari senin masih merasa aneh, akhirnya cek darah. Kata dokter db. Disuruh rawat inap. Saya ngga mau, jadi memutuskan untuk pulang dulu,hari selasa cek lagi. Eh,selasa pagi cek, jauh lebih parah.
Rawat inap deh saya,di tusuk2 infus yang menyiksa.
Huh.

Kemudian saya online deh.merasa terhibur membaca blognya si KKK. Dasar manusia komputer! Badan disama-samain sm komputer! Hehe..


Huh,gak jadi deh saya bimbingan kamis depan. Kata bu oom kalo udah pulang dr rs proposal kirim email aja.jangan bolak balik dulu..hehe..bu oom memang super dah! I love u full bu.

Blog nya nora ya?maklumin saja.sindrom bosan akut

2 Response to "Sindrom bosan akut"

  1. Anonymous Says:

    kamu sakit fa???
    ya ampyunnnnn, cepet sembuh eah nduk...maaf_in nenek belum bisa nengokkin kamu nduk...
    kalau kamu sakit, ntar ga bakalan ada yang ngunjungin blog_koe lageh dwong...
    hikz...

  2. aF^^ Says:

    iya ipiiiiettts... huhuhuhu.... sekarang fifa kunjungi deh blog mu ituuuuu.... soalnya skarang udah sembuuuh,, alhamdulillah,,,, :)

Post a Comment