gara-gara 'dorama personal taste' dan Saranghae nya

aku tidak tau apakah tulisan-tulisan itu ditujukan untukku atau bukan. Tapi aku memilih untuk merasa bahwa itu tentangku, dan aku memilih untuk menangis membacanya. Entah mengapa. Beberapa hari belakangan ini, aku selalu ingin menangis.

seperti memasuki sebuah wilayah yang didalamnya aku tidak diinginkan. Seperti memasuki rumah yang sudah lama tidak dihuni, tidak ada kehangatan didalamnya. Seperti bertemu dengan seseorang yang dulunya adalah sahabatku, tapi waktu merubah segala yang ada dalam diri sehingga tidak ada lagi yang tersisa yang bisa dibicarakan.

aku tidak yakin apakah aku diterima atau tidak.

aku ingin terus menangis saja, menikmati rasa sakit yang aku ciptakan sendiri. Menimati pedih luka yang kubuka kembali.
Berpura-pura aku tetap tersenyum seperti biasa. Berpura-pura masih ingin bicara. berpura-pura.

...................................................................... i really don't know what to write anymore cause everytime i wrote this kind of writing i always want to say those kind of word..

0 Response to "gara-gara 'dorama personal taste' dan Saranghae nya"

Post a Comment