PLP day 50 - 54 :p

potingan terakhir saya memang amat sangat tidak bermutu. dan entah mengapa beberapa hari terakhir ini saya tidak mood untuk menulis. Sebenarnya sekarang juga, tapi saya agak memaksakan, demi ingatan akan PLP.

Okeh.. tulisan terakhir saya adalah PLP 48+49
sekarang saya akan menuliskan PLP 50, 51, 52, 53 dan 54

NYAHAHAHAHHA

Tapi sebelumnya akan saya ceritakan beberapa hal terlebih dahulu...

PLP day 49 adalah hari selasa tanggal 13 April. Keesokan harinya SKJ! sudah lama kan tidak SKJ? Kemudian Hari kamis-jumat saya sakit, Sabtu (17 April) - sabtu(24 April) setelahnya saya cuti, kemudian datanglah PLP day 51,52, 53 dan 54 yang aru akan saya tuliskan disini. Sayang sekali kamera saya tertinggal di Jakarta, jadi saya nggak bisa foto-foto lagi deeeeeeh....

PLP day 50

Hari itu SKJ, saya, teman-teman dan siswa-siswi senang sekali ada SKJ lagi. Suasananya menyenangkan,,, :)

PLP day 51

Hari senin, setelah cuti, keberangkatan ke SLB terasa saaaaaaaaangat berat. saya malas memulai kembali. Tapi saya berusaha keras melawan setan dan tetap berangkat tepat waktu. Tidak ada upacara karena ujian. Saya langsung mengajar tentang Tata Cara Merawat Rambut di kelas 2 SDLB Tunagrahita Sedang. Suasananya cukup menyenangkan. Suara saya yang serak dan pilek yang sangat mengganggu tidak terlalu saya perdulikan. Ramdan yang rupanya sudah kangen sama saya mengintil saya kemanapun saya berjalan.
Tangan saya yang penuh dengan gambar Henna dikerumuni anak-anak "Bu Opah ditatooo!!!" hehehe... saya nggak sabar pengen cepet-cepet menghilangkan gambar henna nyaaa...

PLP day 52

Saya mengajarka membuat layang-layang di kelasnya Ramlan, Ivan dan Chris. Tapi Chris nggak masuk. Suasananya juga menyenangkan. Anak-anak sukses membuat layang-layang, walaupun seperti dugaan saya sebelumnya, layang-layang mereka tidak bisa diterbangkan. Ini karena lidi yang digunakan tidak diraut dan ditimbang dengan benar. Jadi nggak sama beratnya. Mereka juga terlalu banyak memberikan lem. dan jugaa... tali yang untuk menerbangkannya terlalu ringan. saya lupa membeli senar, jadi menerbangkannya menggunakan benang. hehehehe.... saya mendapatkan cara membuat layang-layang ini dari Playlist youtube: How To Make A Kite.

PLP day 53

Saya pikir hari ini Olahraga lagi, jadi saya tidak menyiapkan apa-apa. Tapi ternyata tidak ada olahraga, jadi saya dan kawan-kawan berniat mengajak anak-anak jalan-jalan. Tapi ternyata ada kelas yang tidak ada gurunya, dan anaknya tidak bisa diajak jalan-jalan karena kakinya kurang sempurna. Jadi akhirnya saya dan salah satu teman saya mengisi kelas tersebut. Cukup menyenangkan. Siangnya kami mengecat tong sampah yang belum di cat, seperti waktu itu.

PLP day 54
Seharusnya saya mnegajar hari ini, mengejar ketinggalan. Tapi ternyata saya salah mengambil materi. Ah pokoknya kacau deh... jadi akhirnya saya tidak mengajar hari ini... :(
saya hanya duduk-duduk saja mengobrol sambil membenahi buku RPP saya yang mulai minta perhatian.

Sudah.. itu saja postingannya...

0 Response to "PLP day 50 - 54 :p"

Post a Comment