plp day 47

Saya baru sempat menulis kegiatan PLP kemarin niii... huaahh.. cape skali kemarinnnn... langsung saja saya ceritakan via foto-fotonya yaa...


Ini sebenarnya PLP hari jumat... Ini Fitri yang manggil saya Bu Opah.. dan 2 IKI yang begitu dibilang Hari Ini belajar tentang Tarian Daerah.. langsung joget2x sendiri.. padahal cuma mau ngajarin tarian apa dari daerah mana... Iki yang sebelah kanan.. dia sebenarnya pintar dan ingatannya bagus sekali.. tapi sayang dia tidak lancar bicara... bahkan tidak bicara.. hanya mengeluarkan suara saja...


From ..::deeper than what you think::...
Nah... ini baru PLP kemarin... Ini bukan pramuka, tapi pelajaran yang saya sampaikan.. kemarin saya mengajarkan cara membuat topeng... Seharusnya hanya unutk Ramlan dan Chris, kelas 5 SD Tunagrahita ringan.. tapi Si Aldi(pojok kanan) dari kelas 2 SD Tunagrahita sedang, rupanya nggak ada temen di kelasnya.. jadi saya ajak saja ikut membuat topeng.. hasilnya adalah...

Seharusnya saya ikut memakai topeng yaa... topeng saya lumayan lucu lhooo.. hehehehe... tapi itu topeng yang saya buat ketinggalan di kelas dan saya malas sekali mengambilnya.. kelasnya di atas...
Ini saya foto lebih close up... Topeng mereka lucu-lucu.. baguuss.... cuma memasang tali nya agak kurang rapi.. wajar sih.. memang susah...

From ..::deeper than what you think::...
Ini Kegiatannya anak SLB B.. Itu Bu Unie mengajarkan menggambar dan mewarnai... Dibelakang Bu Unie itu yang pake jilbab merah itu Bu Afifa.. itu masih dalam rangka membuat topeng,,,

dan ini kegiatan pramukanya... Kebetulan Sekolah kita mendapatkan 5 Drum bekas.. jadi mau dimanfaatkan untuk tempat sampah. Rencanany Drum itu akan di cat putih, dan hari selasa ketika kesenian, kegiatan anak-anak adalah menggambar di drum.. Sebelum di cat putih ternyata ada pekerjaan yang cukup berat, Mengampelas... itu anak-anak kita minta bantu untuk mengampelas.. sayangnya cuma 5 orang itu yang masuk... tai mereka cukup bertenaga dan membantu. Sayangnya juga, ketika mau ngecat putih lonceng sudah bunyi... jadi mereka gak ikutan ngecat putih deh... ya nggak apa-apa nanti mereka ikut menggambarnya saja...

Itu yang badannya besar sekali, di sebelahnya YAYA, itu namanya ADE dan dia kelahiran 78! Dia nggak mau manggil kita Bu Guru, manggilnya Neng... ya iyalah,, dia lebih tuaa... hihihihi...
Si Ade super galak sama adek2x kelasny yang bandel.. jadi dia cukup membantu kita ketika ada kegiatan.. hihihi..

enough for today... saya hari ini banyak kerjaan...

0 Response to "plp day 47"

Post a Comment