hidup sehat

mengapa sih, suliiiiiiit sekali untuk merencanakan hidup sehat?

minum air 8 gelas sehari

Minum 2 Liter satu hari, aaiihh.. sulitnya bukan main. Sambil mengisi botol minum saya yang bermuatan 350 ml, saya mengatakan, alhamdulillah ini botol terakhir... aku udah minum 3 botol. Kemudian baru ingat.. seharusnya 6 botol.

olahraga teratur

Olahraga teratur masih lumayan lah.. seminggu minimal 1x saya olahraga... tapi 3 minggu terakhir saya tidak olahraga karena di SLB sedang ujian. Baru tadi pagi saya kembali olahraga sendiri di rumah, treadmill. Tapi selama PLP lumayan lah setiap hari pasti ada jalan kakinya, pasti ada ngerjar anak-anak.
mengurangi manisan

Mengurangi manisan? Gosh... saya saja harus minum teh setiap hari... biasanya 2x dalam sehari. Gulanya berarti 6 SDT, ditambah susu, 2 SDT (untung saya tidak suka susu yang manis) kemudian ditambah lagi kecanduan saya terhadap permen?! Hiks.. Dokter bilang walaupun saya tidak gemuk tapi tetap harus mengurangi manisan. Saya ingin tampar dokter itu keras-keras.

menikmati setiap hari


Menikmati hari,,, hahaha.. bukannya saya tidak menikmati hari-hari saya. Tapi saya sering sekali mengingat hal-hal buruk, memikirkannya sampai stress.. menikmati stress itu.. entah kenapa.. stress itu seru! hehehehe...

dan sekarang saya akan minum lagi, sebelum hari semakin malam dan saya semakin malas..



aih...empat hal kecil yang ternyata sulit untuk dilakukan.

0 Response to "hidup sehat"

Post a Comment