plp day 48+49

saya lelah sekali saudara-saudara! dan saya sedang berada pada tahap rada-rada ngadat.
kemarin pagi saya bangun tidur dalam keadaan migrain yang lumayan parah yang sudah saya rasakan sesak minggu malam. Sebenarnya bisa saja saya tahan, tapi saya malas menahan. saya pikir: bolos ah.
saya tidur lagi dan terbangun pukul 7.00. Akhirnya saya bangun, mandi dan siap-siap. Saya baru berangkat pukul 8.00 padahal jam masuk adalah jam 7.30. Hehehe... dan saya akhirnya tidak mengajar.
Kemarin saya hanya membimbing Ramdan menulis secara individual di perpustakaan.
Dan saya tidak akan bercerita tentang itu karena saya sedang sangat malas menuliskannya. Saya sedang agak kesal. Intinya hari itu saya berniat baik pada ramdan, memberikan pop ice tapi malah dibuang dengan cara dilemparkan ke perpustakaan.

HARI INI

mengecat tong sampah.. seru.. tapi panas.. jam 2 baru pulang. cape... kapan-kapan aja ceritanya ya?
meracik warna cat.. merah-kuning-biru jadi berbagai warna.. :p
sisi kiri

sisi kanan


P.S: setelah semuanya dikerjakan, saya dan teman-teman mewarnai untuk dasar dan merapihakn hasil pewarnaan. Menyusul foto tong sampah yang sudah jadi.. :)

0 Response to "plp day 48+49"

Post a Comment