plp day 46

hari ini kan seharusnya agenda mengerjakan tugas perpustakaan.. tapi berhubung pekerjaan perpus tinggal sangat sedikit, dan teman-teman saya pada ngajar, jadi saya observasi salah satu kelas yang belum pernah saya masuki sama sekali. kelas 2 SDLB tunagrahita sedang.. anak-anaknya saya sudah kenal, mereka semua lucu-lucu, cakep-cakep.. ah pokoknya menyenangkan. Disana saya membantu mengajarkan membaca. Teknik membacanya per-suku kata. Baguslah.. nggak mengeja lagi... setelah membaca di dikte.. baguslah.. membaca dan menulis itu memang harus beriringan.. setelah itu mewarnai deh.. latihan untuk lomba antar SDLB se bandung di Kebun Binatang... tanggal 22 april nanti..

hari ini cukup santai dan menyenangkan..

Saya baru saja menyelesaikan membuat media untuk mengajar besok. Besok saya mengajar di kelas Ramlan dan Ivan lagi, kelas 4-5 SDLB Tunagrahita ringan. Saya akan mengajarkan tentang bangun datar dan cara membuat topemg.. Mudah-mudahan seru deh.. :)

Kemudian besok pramuka nya adalah.. mengecat Tong Sampah supaya bagus. Besok sih sekedar mengecat jadi warna putih.. Nanti hari selasa baru di cat warna-warni dengan gambar anak-anak..

sip.. good night.. saya sudah ngantuk...

0 Response to "plp day 46"

Post a Comment