let's meet!

kamu seperti teman yang sebenarnya selalu ada, tapi tidak pernah mampun untuk ku sentuh.
kamu seperti seseorang yang sebenarnya tidak ada, tapi selalu mampu berkomunikasi denganku

Imaginary Friend by Nelvento

Pada detik-detik seperti ini, pada masa-masa seperti ini, aku tidak bisa mengetahui dengan pasti bagaimana kebenaran keberadaan dirimu
baik itu di dunia, atau di duniaku.
ataukah di bumi, atau di bumiku.
bisa pula di sekitarku.
tapi yang terpenting, apakah kau benar-benar nyata, atau selama ini kau hanya bayanganku?

Tapi bagaimana mungkin kau hanyalah bayangan. Aku ingat betul bagaimana kau selalu memelukku kencang. Aku ingat betul bagaimana kau selalu menemaniku sampai larut malam. Aku ingat betul bagaimana kau menerangkan padaku tentang hujan. Aku ingat betul bagaimana perasaan-perasaanku padamu.
Tapi jika kau benar-benar nyata, mengapa tak pernah bisa kugapai kehangatanmu itu? Mengapa tak lagi kudengar suaramu? mengapa tak lagi pernah kusapa jemarimu? mengapa tak lagi pernah kulihat wajahmu?

Aku tak ernah ingin lupa wajahmu, suaramu, genggamanmu, ceritamu. Tapi semua itu sedikit demi sedikit mulai hilang terbaur kenyataan.

aku merindukanmu
temui aku besok di kedai itu
di belakang perpustakaan yang menyimpan kisah kita
bawa aku ke bukit yang pernah kita singgahi

sorry by Cyousoon

aku akan menyampaikan padamu permintaan maafku yang tidak pernah benar-benar kusampaikan

0 Response to "let's meet!"

Post a Comment