plp day 40

Okeh.. ini bukan sebenar-benarnya hari ke 40 PLP, lebih dari itu, tapi 40 adalah hari yang sudah saya jalani. 40 hari masuk. Saya sedah pernah bolos beberapa kali, tapi 40 adalah jumlah hari kedatangan saya.
Hari ini, seperti HarPitNas pada umumnya, sekolah sepi. Tapi HarPitNas kali ini paling parah. Siswa kelas 1-2 SMP libur,siswa kelas 3 SMP ujian, siswa SMA sebagian besar adalah siswa kelas 3, mereka libur karena sudah ujian. Sisanya SD, yang lumayan banyak. Tapi hari ini, siswa yang datang ke sekolah hanya 2 orang. Isti dan Farhan. GOOD!
Akan menjadi garing sekali pramuka hari ini. Untungnya ada 7 siswa-siswi dari SLB Tunarungu. Jadi lumayan lah..mereka juga biasanya iut pramuka bersama kok.

Pramuka hari ini, ngapain?
Sayang sekali saya lupa mencharge baterai kamera saya.
Tapi tidak apa-apa karena pramuka hari ini tidak terlalu seru.

Pramuka hari ini
Sebelum pramuka kami menggunting kertas warna dengan 8 bentuk bintang, 10 segitiga dan 18 persegi. Setelah itu kami menyebarkannya di seluruh sekolah. Tempat yang tinggi dan rendah. Tugas anak-anak adalah mencari sebanyak-banyaknya kertas warna tersebut. Setiap menemukan bentuk bintang mereka memperoleh skor 3, setiap bentuk segitiga mendapatkan skor 2, dan setip bentuk persegi bernilai 1.
9 orang anak itu tersebar.. lumaya seru.. hanya sajaa... ternyata kurang banyak kertas warna yang tersebar.. sehingga permainan berakhir dalam waktu 10 menit. GAK SERU! tapi anak-anak terlihat cukup senang sih. Setelah itu kami menghitung skor yang diperoleh masing-masing anak. Kemudian bernyanyi bersama.
Masih banyak waktu, okeh.. sebagian anak mewarnai, sebagian lagi main bola. Lomba memindahkan bola dari satu keranjang ke kerangjang yang lain. Udah deh.. jajan bersama.. kemudian saya dan teman-teman main galasin/gobak sodor, istirahat di perpus, pulang.

Garing..

dan kami semua mengeluhkan rasa bosan terhadap PLP. Mulai lelah dan bosan dengan rutinitasnya. Kangen sama anak-anak. daaan lain-lain.

Oh iya, hari rabu saya tidak masuk, saya mengalami krisis rasa bahagia dan penyakit pusing akibat rasa bosan.

0 Response to "plp day 40"

Post a Comment