apa kabar?

karena tiba-tiba ingin sms kawan lama akhirnya muncul lah pertanyaan basa-basi yang sungguhlah sangat saya sukai "apa kabar?" yang notabene sudah lama tidak saya jawab dengan cara yang sangat saya sukai. Hari ini saya menjawab dengan cara yang saya sukai.. begini kira-kira jawaban saya kalau saya boleh sms panjang

kabar saya?

saya masih selalu menggunakan sandal marvin yang super membuat saya semakin kaya alien, tapi sumpah itu sandal nyaman sekali
saya masih suka melankolis nggak jelas dan mengurung diri seharian dikamar internetan, nonton dvd, bengong, tidur dan mengulangi kegiatan tersebut berulang kali sampai waktu makan
saya masih suka ngeluh tentang kejadian-kejadian sepele tapi tetap saja senyum-senyum
saya masih sering pusing
dan hari saya merasa lelah sekali entah kenapa, dan juga badan saya kepanasan tapi mungkin karena hujan jadi kaki saya yang super sensitif terasa beku.
hari ini pun saya merasakan kesepian yang sangat menyiksa karena kangen temen-temen kampus saya, kangen si yang saya sms itu, kangen si abang, kangen ayah-ibu-kakak saya, dan sangat kangen beberapa temen sma saya.

0 Response to "apa kabar?"

Post a Comment