celoteh

hari ini aku membalikkan kalender ku ke beberapa tahun silam. Tahun-tahun dimana aku hidup dalam mimpiku. Bersama orang yang paling aku sayangi hidup dalam kamar yang menampung kisah kami. Tahun itu pepatah dunia milik berdua memang yang paling tepat menggambarkan kami. Setidaknya bagiku.
Hari ini aku kembali ke masa itu.
Aku melangkah mundur.. terus dan terus dan terus. Dengan harapan langkah mundur itu akan membuat rasa rinduku hilang. dan kosong dihatiku terisi.
Ketika aku sampai tadi, aku merasakan perasaan hangat itu. kekosongan yang terisi. aku kehilangan semua kata dan kalimat yang ingin aku ucapkan. aku ingin menangis. dan permintaan maaf dan terima kasih yang sudah kusiapkan hilang bersama rasa takut akan kehilangan yang selalu menghantui.

Tapi langkah pertamaku kembali ke hari ini, yang terasa adalah kekosongan yang semakin besar menyiksaku. Rasa rindu yang paling menyiksa. dan yang paling parah adalah kedinginan yang sangat menusuk.

langkah yang paling benar memang seharusnya maju, bukannya ditempat, apalagi mundur.



ah sudahlah..

0 Response to "celoteh"

Post a Comment