untuk ibu

bu, semuanya sudah berubah ya?
Aku melihat pandangan mata ibu kemarin ketika aku pulang. Entahlah aku yang salah mengira atau memang benar, aku melihat pandangan yang berbeda. Aku merasa ibu sedang membantin tentang perubahan anak ibu yang paling kecil ini, sekarang pulangnya bukan hanya ke rumah ibu dan ayah.
Aku pikir kemarin aku harus menahan nangis bu. Tapi tanpa kusangka aku merasa biasa saja. Ada sedikit perasaan sedih dan takut pastinya, tapi aku bahagia sekali karena aku merasa bisa mengatur perasaanku.

Bu, besok aku akan pulang. Tapi malam ini aku merasa kangeeeeeeen sekali sama ibu.

Rasanya belum lama sejak aku memeluk duduk disamping ibu memakai jaket warna-warni, mengikuti lomba mewarnai di taman mini. Rasanya belum lama sejak aku menangis karena piala pertama yang aku peroleh dipatahkan oleh kakak.

Bu, aku benar-benar kangen ibu...

0 Response to "untuk ibu"

Post a Comment