Laporan hampir Gila

Plp membuat saya stres malam ini. Begitupun teman-teman saya..
Hari ini mulai pukul 5 pagi saya sudah mengerjakan tugas, pukul 12siang tadi berangkat ke ujung berung demi solidaritas dengan teman saya yang komputernya rusak, dan juga demi pengiritan jadi bisa patungan uang tinta printer..
Saya akhirnya menginap di rmh teman saya karena sampai pukul 8 td saya belum selesai, hujan, dan tidak ada yang bisa menjemput saya. Rencana awal saya akan pulang bersama citra yg jg td berangkat bersama saya. Tp citra jg belum selesai.

Sekarang saya sdh hampir selesai. Sudah print 200 halaman utk dikumpulkan besok. Harusnya itu 200 dibuat 3eksemplar.. Gila ya..
Itu yg laporan cuma 34, sisanya hasil mengetik rpp+silabus yang dulu katanya harus tulis tangan.

Hah!
Besok subuh pulang untuk mandi, dan ke sekolah lagi..

Pret

Banyak kok sbnrnya yg tjadi hari ini. Tp saya malas mengetikkannya krn sy online via hp

0 Response to "Laporan hampir Gila"

Post a Comment