plp day 63

hari ini ngajarin bikin bola-bola coklat sama anak-anak.. seruuu!!!! karena memang sangat mudah membuatnya, jadi ya anak-anak semua sukses membuat.
Anak-anak saya suruh pake plastik untuk tangan mereka, supaya adonan tetap bersih.. kan itu mencampur biskuit dan susu nya harus pake tangan...dalam 15 menit plastik pembungkus tangan sudah robek.. hehehe.. tapi ya mereka semua sudah saya suruh cuci tangan jadi nggak apa-apa...
Jadi 46 bulatan, saya menawarkan pada mereka mau dimakan atau di jual.. mereka kemudian memilih untuk menjual.. tapi saya kasih masing-masing 2, baru kemudian dijual.. saya suruh mereka jual 500 rupiah untuk 3 bola.. hehehehe... tentunya laku dalam sekejap.. yang membeli ya teman-teman mereka sendiri... uangnya saya berikan untuk mereka...
saya senang!
setelah itu rapat sama koordinator DLB untuk membicarakan ujian.. ini hasil rapatnya:

1. Ujian tanggal 1 dan 2 juni
2. Kelas untuk ujian boleh memilih, saya memilih di kelas 3 smplb tunagrahita ringan, cadangannya di kelas 1 sma tunagrahita ringan.. sebenarnya saya sangat ingin ujian di kelas ramdan, di kelas 4 sdlb tungrahita sedang. Tapi saya nggak berani...
3. tanggal 22 Mei semua tugas PLP seperti laporan individu, laporan kelompok, tugas kelompok, RPP dan SILABUS yang sudah di ketik, semua harus sudah selesai.. *stress saya bisa-bisa*
4. Tanggal 24 Mei RPP untuk ujian juga harus sudah jadi...

HOEK!!!

tapi alhamdulillah kamis besok ini, saya mendapatkan libur sampai hari minggu.. lumayan laaahhh... :)

0 Response to "plp day 63"

Post a Comment