plp day 60-62

rasanya kaya udah lamaaaaaaaaa banget nggak nulis blog.. lama banget nggak nulis tentang PLP apalagi yang non PLP... hm.. ternyata memng cukup lama saya nggak menuliskannya..

Hm.. skarang udah PLP day 61 kalau melihat jumlah hari nya.. seperti udah 2 bulan PLP, padahal seharusnya lebih lho.. saya PLP kan mulai bulan februari akhir... ya tapi saya banyak bolos juga sih.. hehehe...

sip, kita mulai cerita-cerita..

PLP day 60..*jumat*
saya lupa apa persisnya yang saya lakukan hari itu.. tapi yang jelas saya dan kawan-kawan masih mengurung diri membuat asesmen.. sebenarnya sudah hampir selesai.. tapi detail-detail nya itu mengerjakannya butuh waktu yang lama, apalagi hanya ada 1 laptop... seharusnya saya mengajar hari ini dan besok.. tapi ah, saya lelah sekali jadi malas meminta bahan ajar...

PLP day 61 *sabtu*
hari itu kami juga masih membuat asesmen.. hari sabtu cukup sibuk! selain membuat asesmen, seperti sabtu yang lalu kami juga diminta mengisi pramuka, padahal sudah tidak ada jadwal.. jadi kami juga hanya mengisi dengan latihan baris berbaris, 10 menit terakhir baru ada ide permainan.. permainannya pun sekedar bermain palang rintang, yang menjadi palang ya anak-anak itu sendiri.. setelah itu kami membantu membuat penarikan kesimpulan asesmen akademik beberapa siswa, karena mereka akan mengikuti lomba dan salah satu ketentuan lomba itu harus ada asesmennya. jadi tanpa melakukan asesmen kami membuat deskripsi asesmen. ANEH KAN? tak apa lah, pengetahuan kami tentang anak-anak itu lumayan untuk mendeskripsikan karakterisktik mereka walaupun tidak lengkap..

PLP day 62 *senin*
Seharusnya saya mengajar di sheltered workshop hari ini tapi ternyata tidak ada siswa.. saya akan mengajarkan membuat hiasan dari CD bekas.. lucu banget deh, saya dapatkan ide dari familycraft.com.. Siswa di sheltered workshop hari ini memasak di sebuah restoran di dekat sekolah.. seru deeeh...!! sayang sekali saya terlambat tahu, jadi tidak bisa ikut... besok juga masih kesana, tapi saya besok harus mengajar di kelas 1 smplb tunagrahita sedang... saya besok mengajar membuat bola-bola coklat!
besok saya ceritain lagi deh...
besok juga saya dan teman-teman, dan koordinator mahasiswa akan rapat kecil membicarakan tanggal ujian PLP..


0 Response to "plp day 60-62"

Post a Comment