us in the word house

saya ingin menuliskan apa yang mnejadi diskusi saya dengan abang tadi malam. Tapi rasanya hal itu terlalu pribadi dan berbahaya. Tapi demi mengeluarkan isi pikiran saya, saya akan sedikit berbagi tentang apa yang kemudian saya tangkap dari hasil diskusi tersebut.

Saya dan abang sekarang adalah seorang KITA.
ke·ki·ta·an n 1 yg bersifat atau berciri kita; 2 kesatuan perasaan antara kita: fungsi ideologi membangun sikap ~; 3 sifat mementingkan kebersamaan dl menanggung suka duka (saling membantu, saling menolong, dsb)

Dan sebagai seorang kita sudah seharusnya kami bersama. Tidak ada kita yang hanya melibatkan 1 orang. dan KITA, itu eksklusif. Tadi ada DIA atau MEREKA didalamnya. KITA adalah satu kesatuan yang tidak boleh terpisah.

US in the word HOUSE, is a must.

0 Response to "us in the word house"

Post a Comment