today

saya tidak menyangka bahwa saya akan menjadi seorang yang seperti ini. Dulu, mungkin karena begitu banyaknya rasa pahit yang telah saya rasakan akibat perbuatan manusia-manusia tak bertanggung jawab, saya jadi sedikit kehilangan sesuatu yang biasanya ada didalam diri wanita.
Saya selalu ingin muntah ketika membaca tulisan-tulisan romantis gombal seperti "can't live without you", "you're the most beautiful woman i've ever seen" atau bahkan "i love you" dalam kasus-kasus tertentu.
Tapi malam ini, saya menyanyikan lagu No Air milik Jordin Sparks yang dinyanyikan kembali oleh GLEE CAST, dan saya tersenyum

If I should die before I wake
It's 'cause you took my breath away
Losing you is like living in a world with no air
Oh

I'm here alone, didn't wanna leave
My heart won't move, it's incomplete
Wish there was a way that I can make you understand

So how do you expect me
to live alone with just me
'Cause my world revolves around you
It's so hard for me to breathe

Tell me how I'm supposed to breathe with no air
Can't live, can't breathe with no air
It's how I feel whenever you ain't there
It's no air, no air
Got me out here in the water so deep
Tell me how you gonna be without me
If you ain't here, I just can't breathe
It's no air, no air

No air, air
No air, air
No air, air
No air, air

I walked, I ran, I jumped, I flew
Right off the ground to float to you
There's no gravity to hold me down for real

But somehow I'm still alive inside
You took my breath, but I survived
I don't know how, but I don't even care

So how do you expect me
to live alone with just me
'Cause my world revolves around you
It's so hard for me to breathe

No air, air
No air, air
No air, air
No air, air
No more
It's no air, no air

No air, air
No air, air
No air, air
No air, air

Sebelumnya saya mengejek lagu-lagu semacam ini. dan malam ini saya merasakan sesak itu. Memang tidak semuanya harus diterjemahkan kata per kata dan kiasan itu bukan perbuatan dosa. Malam ini abang tidak bisa ke cinere dan saya merasakan sesak, seperti kekurangan udara bersih untuk dihirup. Saya kesulitan bernafas. Mungkin ini efek dari 9 bulan kebersamaan kami, dan efek dari kebiasaan mendengarkan ceritanya tentang hari ini, kebiasaan mengobati luka dalam di tangannya yang belum juga sembuh akibat db, kebiasaan memukulnya ketika ia tertidur lebih dulu dibandingkan saya. hehe...

sudahlah lebih baik saya tidur sekarang.

ah ya, tadi setelah menulis blog, saya merencanakan nonton dvd di komputer sampai tertidur, itu supaya saya tidak memikirkan hal-hal sumpek. Tapi ketika saya hendak memasukkan itu dvd ke komputer, MATI LAMPU. Memang sudah ada peringatan dair PLN tapi saya lupa. dan tahukah apa yang kemudian saya lakukan? Saya masuk ke kamar ibu dan menangis.
For real... saya sedang sangat rungsing dan sakit perut dan pms dan agak kesal pada teman saya saat itu.

Jadi hari ini saya memaklumi orang-orang gombal karena saya pun ternyata sedikit gombal

0 Response to "today"

Post a Comment