mimpi dari peri

tadi malam di kamar mandiku ada sebuah binatang yang cantik sekali. warnanya putih bersih, tubuhnya kecil mungil, terbang seperti peri. Aku tidak tau bianatng apakah itu tapi aku katakan itu peri.

tadi malam di mimpiku adalah sebuah amplop dengan kertas surat berwarna merah yang mengintip disana. Aku berada dalam perjalanan pulang, sedikit gemetar dan melihat tanda yang aneh didalamnya.

tadi malam semua rasa sakit ku mendadak hilang, aku menggenggam tangan ibuku erat. Mungkin inlah yang namanya ketenangan. Tidak ada rasa sakit, tidak ada debar jantung yang keterlaluan cepat, tidak ada rasa panas di sekujur tubuh, tidak ada pertanyaan-pertanyaan negatif didalam kepala.

Pagi ini ketidaktenangan itu muncul kembali. Tapi aku katakan pada diriku sendiri,
mungkin apa yang terjadi tadi malam adalah sebuah petunjuk tentang apa yang akan terjadi hari ini. Sebuah kabar gembira dan ketenangan yang membebaskan, peri yang datang menyambut senyumku.
Tapi jika semua itu tidak terjadi, toh itu hanya mimpi.

0 Response to "mimpi dari peri"

Post a Comment