Sakit Bandung

Saya ada di bandung saat ini dan merasakan perasaan kacau itu lagi.
Walaupun Hari ini lebih bahagia daripada biasanya karena tidak hujan dan udara yang menyenangkan, tetapi tetap ada kekacauan itu.

Sampai pada satu poin saya mengatakan pada diri saya sendiri, mungkin memang sudah waktunya saya berhenti. Berhenti membohongi diri sendiri,berhenti berusaha menjalin apa yang msh tersisa, berhenti memendam keinginan-buang saja.

Mengapa saya baru menyadarinya hari ini,ketika saya ditolak dan diacuhkan.

Semoga saya tidak membuat kekacauan yg terlalu parah untuk saya memberanikan diri MEMINTA maaf, jika sapaan dan pertanyaan saya mengganggu atau membuat anda-anda merasa terganggu.
Mudah-mudahan saya diberi maaf, sehingga dibulan ramadhan ini saya dapat benar-benar mencuci kotor nya diri saya.

Saya mau purang saja,sekarang.

0 Response to "Sakit Bandung"

Post a Comment