batagor

kalau membaca blog saya sebelumnya, mungkin anda/kalian tau bahwa tadi malam saya sedang sedikit bersedih dan weepy.
Ketika menuliskan blog itu, abang belum juga pulang dari kantor. Biasanya abang sampai rumah sekitar pukul 18.30...
Memaang... pukul 19.00 abang sudah menelepon saya memberi kabar bahwa ia sedang mencarikan saya batagor jadi mungkin pulang agak terlambat. Pukul 19.00 itu, dia sudah ada di cinere mall sedang sholat.

dan tahukah jam berapa abang pulang? setengah 9 malam!!! membawakan 3 porsi batagor yang mana 2 diantaranya saya lahap habis. *rakus*

saya terharuuu... dan ternyata sebenarnya abang sudah sampai di gerbang kompel pukul 18.30 berharap menemukan batagor di tukang jajanan depan komplek, tapi ternyata nggak ada.. jadi abang memutar mobil nya dan menyusuri seluruh antero cinere sampai menemukan batagor itu.

makasih abang... :*


dan akhirnya! setelah kurang lebih 2 minggu mencari batagor yang enak, saya temukan juga itu batagor enak... selama ini keinginan makan batagor nya hanya dipendam dan dicoba digantikan dengan siomay... tapi tetep lah.. batagor is the best...

0 Response to "batagor"

Post a Comment