Random Thoughts

Huaah..mungkin karena banyaknya hal yang ingin kutuliskan dan sedikitnya waktu yang ak miliki, jadi setiap ada kesempatan menulir rasanya seperti orang kalang kabut ingin smuanya dikeluarkan dan hasilnya adalah tulisan yang tidak enak dibaca.
Hm.. Sebenarnya bukan tidak ada waktu..lebih tepatnya tidak ada kesempatan untuk sendiri menikmati my precious self time.
Saya tuliskan itu bukan berarti tidak bersyukur atas apa yang terjadi selama ini..tapi sekedar cerita saja..

Sekarang ini saya sedang menunggu travel saya berangkat. Saya terlalu cepat 50 menit. Hehe.. Itu tadi karena saya ke bank dulu jadi kecepetan deh..
Akhirnya.. Bandung..here i come..
Hari ini menghabiskan waktu di pasca.. Besok di ruang bu oom.. Jumat di jurusan.. Entah kemudian apa lagi..
Saya ingin buru-buru menyelesaikan skripsi tapi di sisi lain juga ingin santai saja.

Saya menuliskan di facebook beberapa waktu yang lalu: kangen bandung..dan embel-embel nya

Embel-embel itu, ya apalagi kalau bukan teman-teman saya, blue feeling, rasa kangen yang diiringi perasaan bersalah luar biasa, TIGA, dek-dek an, kabur-kaburan, long walk on roadside..
Huff.. Dan lain-lain lah..


Hehe..kenapa saya slalu menyebut namanya dengan cara yang berbeda-beda..

0 Response to "Random Thoughts"

Post a Comment