hari ini

today, i finally have my precious self time. And in this precious self time i packed all my stuff from my room in bandung to one box and one bag. Hebat. Sisa barang-barang lainnya ada yang saya buang, masukkan ke diary jika bisa, atau saya sumbang kan ke entah siapa. Saya banyak menemukan barang-barang semacam pin hadiah dari special someone yang tidak pernah saya pakai entah kenapa, menemukan surat dari sahabat smp saya dimana didalamnya terdapat graffiti nama saya, menemukan beberapa tiket nonton yang saya simpan dan saya masih ingat sama siapa aja itu saya nonton nya... daaaaaaaaan lain-lain...
Saya juga bermain bersama si zaki.. kangen banget!! *later on i will post his photos

Hmph... besok mulai lagi deh.. ber skripsi. Jam setengah 10 ketemu pak nia untuk menetapkan pengganti dosen pembimbing 1, kemudian bertemu bu oom untuk bimbingan. Tadi bu Oom sudah telfon dan mengatakan: "ibu udah baca proposal afifa yang lewat email itu.. hehee... sepertinya harus lebih banyak baca tentang metode penelitian dulu fa.. tapi besok kita diskusikan deh ya..." hehe.. sip lah bu, karena saya sudah baca buku penelitian dan itu membuat saya shock dan stres sampai ngga tau kalau digigit nyamuk DB. HIAKS!

kemudian saya akan nganggur dari jam 12-14 karena menunggu travel saya jam 15.00. baiklah saya akan mengurung diri di perpustakaan pura-pura belajar.. atau MAKAN!!! hehehehee... karena si deis nggak bisa dateng.. elsa kemungkinan nggak datang. Huh... yang dikangenin pada nggak ada.. untung lah masih ada unie.. walaupun sama unie mah kmaren udah kangen-kangenan..

eh iya.. people cekidot ya:

boleh cari versi video yang lebih baik tapi saya belum menemukan.. oh.. lagu yang sangat tidak saya sukai itu jadi lebih catchy dan enak didengar dan loncat kelas..

0 Response to "hari ini"

Post a Comment