khawatir


aku khawatir padamu. Pada semua pikiran hitam dan perasaan pahit yang kau pendam sendiri. yang kau matangkan dalam ruang kecil gelap berasap itu. Kau selalu memikirkan sendiri apa-apa yang membuatmu cemas. Merusak semua organ dalam tubuhmu. pikiran baikmu. Membuatmu menjadi seorang yang tak lagi percaya.
Aku ingin bicara padamu. Entahlah apa yang akan aku bicarakan. Aku ingin bertanya banyak hal padamu. Walau entahlah, selain "apa kabar", apalagi yang akan aku pertanyakan.

Ohh, your heart got broken
On the underground
Go find your spirit
In a lost and found
Oh I've been watching
How you behave
Not much like a lover
More like a slave

Come, sorrow is so peculiar
It comes in a day, then it'll never leave you
You take a pill, wonder if it will fix you
They wonder why sorrow has never left you


Bersujudlah. Mintalah padaNya kelapangan hati yang luas, kebersihan hati yang jernih. Mintalah padaNya untuk melepaskan ikat sesak di dada.

Sadness_by_GajoTNT
Ku_bersujud__by_aghozali

0 Response to "khawatir"

Post a Comment