postingan koplo

alhamdulillah pagi ini saya merasa sudah cukup sehat walaupun sangat lelah. Tadi malam sepupu saya menikah dan saya jadi panitia, saya berdiri diatas high heel yang walaupun tidak terlalu tinggi tapi melelahkan juga. Jilbab saya di desain sedemikian rupa sehingga saya susah menengok. Fashion is pain. nyahahaha...
Saya pulang dari gedung pukul 21.30, sampai di rumah pukul 10.00 bersih-bersih, sholat dan minum sebanyak-banyaknya. Bau tidur pukul 22.30, pukul 00.30 abang bangun karena mau mulai nonton bola, dan karena dia bangun, turun dari tempat tidur dan membuka pintu otomatis saya bangun. Kemudian alhamdulillah bisa tidur lagi. tapi begitu bola di mulai, suara orang-orang berteriak di luar mulai mengganggu saya. Saya nggak punya kekuatan untuk keluar kamar jadi ya saya tiduran di kamar, nggak bisa tidur, mencoba tidur. Pusing. Jam 5 setelah sholat sa aya tidur tapi jam 4.45 saya sudah bangun lagi untuk siap-siap mau ke cinere. harus berangkat pukul 7 supaya bisa bareng si abang ke kantor.
GOOD

Saya sekarang sudah sehat tapi lelah sangat amat. Saya harus nyalon supaya dipijetin sampe tidur tapi tetap wangi tanpa mandi.
hehehe..

postingan yang koplo.
biarlah suka-suka saya aja...

oh ya, tadi malam saya eneg sama mereka. itu mereka yang obral badan di kondangan.

0 Response to "postingan koplo"

Post a Comment