terjebak

Saya berjalan kaki keliling dunia. Melihat ini itu. Mencium wangi itu itu. Merasakan manis ini itu. Meraba halusnya ini itu. Mendengar merdu ini itu. Seluruh indra saya telah merasakan hal-hal baru.
Tapi pada akhirnya selalu saja kaki saja melangkah ke tempat yang sama. Pandangan saya terarah ke objek yang sama. Penciuman saya ingin mencium bau yang sama. Perasa saya lapar terhadap rasa yang sama. Pendengaran saya merindukan lagu yang sama. Semua yang sama dengan tempat yang pernah ada.




Tulisan saya masih tentang satu objek destinasi. Kaki saya masih saja ingin melangkah kesana, seberapapun keras nya saya mencoba untuk mengalihkan tujuan.

dan walaupun tempat itu tak lagi ada disana, tetap, kaki saya ingin melangkah kesana.





apakah namanya, untuk seseorang yang tidak bisa melangkah maju?


damn

0 Response to "terjebak"

Post a Comment