Bukan Batu Biasa =p

Ada sebuah batu dikamar saya. Batu itu tidak mengganggu. Tp untuk apa menyimpan batu dikamar?
Beberapa waktu yang lalu saya biarkan saja batu itu disana. Sesekali saya gunakan untuk berbagai hal, pernah juga saya warnai batu itu. Pada saat-saat tertentu saya merasa ia bisa menjadi teman terbaik karena ia tidak bicara. Pada saat-saat tertentu ingin saya buang tapi rasanya tak pernah ada waktu yang tepat.
Mengapa saya merasa seperti ini? Batu itu batu biasa yang kebetulan terlempar ke kamar saya.
Saya bukannya kafir lho. Saya sekedar suka melakukan hal-hal yang oranglain tidak lakukan. Saya suka mengeksplorasi perasaan-perasaan saya, mencoba hal2 unik.misalnya menyimpan batu di kamar.
Beberapa waktu terakhir, saya sudah mulai merasa harus menyingkirkan batu itu. Tp sepertinya krn hubungan batin kami sudah erat,ia tahu bahwa saya akan menyingkirkannya. Pada suatu malam Ia tiba2 menempel di kaki saya.ketika itu saya sedang tidur. Pagi harinya ketika saya bangun dan menapakkan kaki di lantai,saya merasakan sakit yang luar biasa. Sejak saat itu batu itu selalu bersama saya kemanapun saya pergi. Hingga kemudian saya merasa nyaman walaupun kesakitan. Beberapa kali ingin saya singkirkan batu itu seperti rencana awal saya, tapi selalu ada rasa takut. Sakit itu akan jauh lebih terasa ketika batu dilepaskan. Selama ini saya berjalan dengan kaki menginjak batu dan mulai merasa nyaman,ketika saya lepaskan lagi batu itu pasti akan ada penyesuaian lagi, adaptasi lagi, rasa sakit yang baru.
Tapi akhirnya saya lepaskan juga batu itu..
Dan hingga hari ini,kadang saya lupa bahwa tidak ada lagi batu baik di kaki saya maupun kamar saya.
Dan ketika saya ingat kenyataan tersebut, kadang saya ingin menangis entah mengapa.

Batu itu memang benda yang paling unik dalam sejarah keanehan saya. Dan batu itu memiliki nilai historik.

0 Response to "Bukan Batu Biasa =p"

Post a Comment