random thoughts

hari ini sepertinya saya bisa tidur nyenyak.

Setelah 2 hari menunggu sepupu saya melahirkan anak pertamanya, akhirnya tadi pagi anak itu lahir juga. Saya menemaninya sampai pukul 8 malam ini.
Saya pulang dalam keadaan sangat lelah.

Perasaan saya campur aduk antara terharu, senang, dan juga melankolis. Mungkin saja saya menangis, entah mengapa saya ingin menangis. Mungkin karena terharu. Mungkin pula karena banyak rasa takut dalam diri saya.

Sebelum tidur saya mendapat sebuah kabar dari sahabat saya. Kabar yang sudah lama saya tunggu. Bukan kabar super atau kabar waw. Tapi sekedar kabar tentang keadaan dirinya. Beberapa waktu yang lalu saya mengira ia hilang. Ternyata ia masih ada, hanya bersembunyi sementara.

Suatu hari nanti saya ingin dianugerahi seorang bayi yang sehat.
Suatu hari nanti saya ingin mendapati diri saya tidak kehilangan seorang sahabat.

Saya ingin berhenti berparanoid.

Tulisan ini saya tuliskan untuk mengentengkan pikiran saya sebelum tidur. Saya ingin tidur nyenyak sekarang.

0 Response to "random thoughts"

Post a Comment