garis lurus adalah kematian

bukannya saya mau membeberkan hal-hal jelek tentangmu, saya hanya sangat bingung menghadapi sikap kakumu. Saya bukan orang yang fleksibel, saya tapi saya juga tidak kaku. Saya berusaha mengelola pengeluaran saya dengan rapi, tapi saya tidak terpaku pada rencana-rencana. Saya mengatur jadwal bepergian saya dengan cukup terprogram, tapi saya tidak terpaku pada rencana. Saya lebih suka berada dalam keadaan aman, tapi terkadang jeritan membantu saya mengeluarkan emosi yang terpendam. saya lebih suka mengetahui apa yang akan terjadi selanjutnya, tapi spontanitas itu membuat saya merasa hidup saya lebih berwarna.

Kalau selamanya kita hidup dalam tatanan garis lurus yang terencana, hidup kita akan menjadi padang gersang yang tak nyaman. sebuah lukisan yang hanya diisi oleh satu warna pucat, atau bahkan tak berwarna.

0 Response to "garis lurus adalah kematian"

Post a Comment