mimpi siang bolong

apakah ini sudah waktunya berkhayal? karena saya tidak tahu apalagi yang harus dikerjakan pada skripsi saya, saya sedang di kantor tapi pekerjaan sudah selesai dan saya baru akan mengajar 1 jam lagi, kalau murid saya sudah sembuh pada saat itu.
Jadi biarkan lah saya berkhayal

saya ingin sekali ke aceh, padang dan lombok. Tapi semua tiket menuju tempat-tempat itu mahal. Dan satu-satunya tempat yang bisa saya kunjungi tanpa khawatir biaya hotel adalah lombok, karena saya punya kenalan disana.

baiklah, setelah saya survey ternyata tempat di lombok yang paling bagus adalah 3 gili: gili trawangan, gili air, dan gili apa satu lagi. And thank god... kenalan saya punya villa disana.

yang jadi masalah sekarang adalah...

tiket menuju lombok untuk dua orang PP:
april : lion air : 4.000.000 itupun hari kerja... selasa rabu kamis,
april : batavia air : 3.388.000 kalo ini jumat sore - minggu pagi..perfect dah
juni : lion air : 6.000.000 hari jumat - minggu
Juni : Batavia air : 3.628.000 hari jumat - minggu..

mahaaal!!!!

lho lho.. saya kan bukan mau mengungkapkan fakta-fakta tapi mau berkhayal...
jadi gini khayalannya..biar sekalian berkhayal...

sabtu ini alih-alih random vacation on ancol right in the middle of a night, saya akan berangkat menuju bandara dan surprisingly hubby take me to Lombok. *sok romantis dan sangat drama queen*
kemudian disana kami menginap di Gili di villa milik si tante itu. Kemudian setelah semalam disana kami berangkat naik ferry ke bali, perjalanan 6 jam menuju apakah itu namanya sebuah pantai di Bali yang masih sepi dan dekat pedesaan indah yang ada di Eat, Love and Pray sesuai rekomendasi kakak laki-laki saya. sampai disana sudah waktunya sunset dan melihat sunset, makan ikan bakar, ke galeri lukisan yang ada di novelnya perempuan hebat yang saya lupa namanya.
terus pulang ke jakarta naik bis lewat surabaya pekalongan jokjakarta dll seterusnya sampai jakarta.

JALAN JALAAAAN.

impian yang sebenarnya sederhana, tapi sepertinya tidak mungkin terlaksana tahun ini... :(

0 Response to "mimpi siang bolong"