me and musa

kata kakak afifa itu The Unpaid Nanny... kurang ajar.. hehehe... sebelum saya punya anak saya sendiri, saya biasa menjadikan ponakan-ponakan saya sebagai bahan percobaan, eksperimen dan mainan hidup. Hehehe.... dan Musa, my sister's first baby adalah objek percobaan paling enak karena tempat tinggalnya yang sangat dekat *dibawah kamar saya adalah kamar musa* dan juga dia milik kakak saya sendiri. Hehehe... so, saya banyak mempermainkan Musa.. dari mulai rutinitas memilihkan kostum pagi dan malam, mengganti pampers, membelikan kostum-kostum lainnya, menggunting kuku, menjaga, membacakan buku, menyanyikan lagu, menyetelkan baby einstein, melatih perkembangan, sampai kepada melakukan kejahatan-kejahatan seperti meniup, mencubit, menggigit, menarik empeng, dan lain-lain. Hehe.. so... ini saya post latest foto of musa and me
Baru saja dibotakin, saturday night with the whole family in citos
kika: me, uncle ali and Musa yang selalu melet

New born Musa and tired aunty
*yang baru saja menempuh cinere-gandaria dengan motor*

Pulang dari sekolah...

Hanya tiga itu yang saya upload berhubung bapak nya bilang ngga boleh banyak-banyak upload foto musa.. hehehe....

0 Response to "me and musa"

Post a Comment