blabbing

it's feels like forever since i write. Jadwal saya benar-benar padat. Saat ini jadwal bekerja saya sudah full. Waktu itu saya sempat bekerja hanya pada hari senin - rabu. Tapi sekarang setiap hari ada jam mengajar. Walaupun jadwalnya hanya untuk 1-2 anak, tapi pekerjaan saya bukan hanya mengajar. Saya mulai mengawasi jalannya IEP (individualize educational program) yang saya buat, kemudian menangani siswa-siswa yang bermasalah. Sampai di rumah dalam keadaan lelah. Beristirahat sebentar dan harus kembali merapihkan pikiran untuk menyambut abang tersayang.. :p
setelah itu, makan dan mengerjakan skripsi (kalau ada yang harus dikerjakan.. hehe)
see, jadwal saya padat kan? hehehe
kadang sedih melihat blog yang kosong, tapi kadang senang.. karena blog yangpenuh itu tandanya:
1. saya nggak banyak aktifitas
2. saya stress

0 Response to "blabbing"

Post a Comment