mimpi

saya sudah berumur 60 tahun.
Saya tinggal di Bali, dimana langit tampak hampir selalu sempurna. Rumah saya tidak jauh dari pantai, tentunya yang masih sepi. Tidak banyak anjing disana jadi saya bisa santai berlari dan tidur beralaskan pasir pantai. Setiap pagi saya lari, baik sendiri maupun berdua. Setelah lari saya beristirahat sebentar di pantai, kemudian kembali beraktifitas.
Aktifitas saya adalah di pusat pengembangan keterampilan hidup untuk anak dengan ketunagrahitaan berat. Semacam SLB, tapi saya tidak menerima anak-anak yang ringan. Selain itu saya juga memiliki lembaga penjaringan siswa berkebutuhan khusus. Supaya mereka semua dapat bersekolah dan dapat tertangani dengan baik.
Disana kami tinggal di pulau terpencil, suami saya sudah membeli tanah disana sejak kami belum memiliki anak, pada usia ketiga pernikahan kami. Dulu tanah ini kami beli dengan harga sangat murah karena dulu belum ada air disini. Masyarakat sekitar menampung hujan.
Sekarang sudah lebih maju.
Kembali ke aktifitas.. setelah mengontrol yayasan, saya pulang untuk makan dan istirahat siang. Setelah itu kembali ke pantai mendengarkan lagu-lagu jazz sambil menuliskan rangkaian cerpen dan project menulis.

0 Response to "mimpi"

Post a Comment