abang pulang malam hari ini.....

dan...
sambil menunggu bajakan DEXTER saya ready to watch, saya utak atik laptop.. di sebelah saya kakak memasang soundtrack malam ini: rectoverso.
dan saya langsung teringat kejadian-kejadian beberapa tahun yang lalu.
rectoverso pada dasarnya adalah soundtrack kehidupan saya beberapa waktu yang lalu.
jadi kemudian saya membaca kembali blog-blog saya.. baik dari imagineimajination.multiply.com maupun yang disini.

saya kemudian teringat..

sebelum ini saya adalah orang yang negatif...


sepi ini, perih ini, ikat ini. Telah mendominasi semua akal sehatku. Ah, atau lebih tepatnya, mereka telah menuntunku ke arah mati.
-afifa: 8 Januari 2009

Selalu saja tulisan saya berbau kematian atau keputusasaan. Saya tidak pernah berani untuk banyak berharap. Yang saya lakukan adalah memperhatikan langkah saya saat ini, agar tidak terjatuh. saya tidak berani melihat ke depan,

Sekarang pun saya masih agak negatif, tapi jauh lebih baik *i hope so*

dan malam ini karena PULANG, saya merasakan kosong yang luar biasa.

kata PULANG dalam suasana yang kurang tepat membawa efek yang kurang baik bagi tubuh saya.
:(

0 Response to "abang pulang malam hari ini....."

Post a Comment