da*n

semua orang membuat renungan tentang apa saja yang telah mereka lakukan selama1 tahun terakhir. Saya tidak pernah melakukan ini sebelumnya, tapi malam ini saya ingin.

apa saja yang sudah saya lakukan?

1. Saya melaksanakan resepsi pernikahan saya setelah 4 bulan sebelumnya melakukan pernikahan di rumah
2. Saya menyembunyikan erat masa lalu saya di belakang tubuh saya, membelainya mesra dan tak mau melepasnya
3. saya melepaskan masa lalu saya dan membiarkannya membebaskan binatang-binatang lain yang lebih membutuhkan kebebasan
4. cerpen saya masuk majalah femina
5. saya mendapatkan nilai terbaik dalam ppl
6. saya melakukan seminar proposal dan meninggalkannya begitu saja selama 2 bulan
7. Saya merasakan berrumah tangga di rumah cinere tanpa ada ayah-ibu-dan kedua kakak saya
8. Saya ingin hamil tapi belum ditakdirkan, dan saya juga agak takut hamil *?*
9. Memotong rambut saya sangat pendek membuat abang shock dan sedikit ngambek
10. Sayapunya keponakan
11. Saya belum banyak berubah
12. saya bekerja tapi hanya 1 bulan saya berhenti
13. saya masih ingin menangis tiba-tiba, seperti sekarang ini
14. saya sadar saya bisa melakukan lebih banyak prestasi daripada apa yang sudah saya dapatkan, tapi saya lebih memilih tidur-tiduran dan nonton dvd..
9.

0 Response to "da*n"

Post a Comment