baby musa

saya sibuk melarikan diri ke dunia yang jauh lebih menyenangkan dibandingkan kehidupan yang sebenarnya. Kakak memberikan saya keponakan pertama, cucu pertama untuk ayah dan ibu. Namanya Musa Kazhim. Beratnya 3,5 kg ketika lahir, panjangnya 51 cm ketika lahir. Hari ini iaberumur 8 hari, pasti sudah lebih besar.
i love you baby musa...

hei.. *kecil-kecil sudah pintar ngegoda*


pipi gembulnya yang bikin saya selalu pengen dikiiiiiiiiiiit aja mencubit atau menggigit
First Smile
Kesel karena dikeluarin dari perut Umma
Cobain tengkurep supaya sehat dan kuat


Dan saya tidak akan membiarkan orang-orang merusak kebahagiaan saya dengan bertanya "afifa kapan nih?" i really hate that question. Dan saya tidak akan menggubris mereka-mereka yang senantiasa bertanya "nggak pengen yang begini?" atau "udah isi belom?"

itu basa-basi, saya benci basa-basi.

lebih baik saya diamkan saja, dan mempermainkan musa seperti dia anak saya sendiri. i love you musa.. mwach :*

P.S : abang bilang, "baru punya ponakan aja aku dah ditinggal terus gimana ntar punya anaaak..." nyahahahahaha sorry hubby

0 Response to "baby musa"

Post a Comment